blog'ku

Read more: Cara Membuat Text Berjalan Di TAB Browser http://wizyuloverz.blogspot.com/2012/03/cara-membuat-text-berjalan-di-tab.html#ixzz1vy1IwQoD Please Attach Sources After Copying Under Creative Commons License: Attribution Non-Commercial Share Alike

Minggu, 03 Juni 2012

Suasana Perkuliahan

TEKNIK ELEKTRO,D3 UNIVERSITAS NEGERI SEMARANG
Disini akan aku deskripsikan keseharianku di dunia perkuliahan,
Jurusan yang aku ambil sekarang adalah Teknik Elektro Murni tepatnya di Universitas Negeri Semarang.
Awalnya aku ragu dengan jurusan yang aku ambil,namun aku yakin semua itu mungkin suratan dari yang Maha Kuasa tuk menerima jalan yang lebih baik.
It is a Reality...
Aku bersyukur bisa bertemu dengan teman-teman yang sangat baik dari berbagai daerah
Sahabat Perjuangan


Kekuatan keluargaku sekarang ada pada teman-teman kuliahanku sekarang.
Karena keluarga jauh disana tepatnya di Tegal.keluargaku menanti aku melambaikan tangan harapanya kepadaku tuk menjadi seorang yang mampu membawa nama keluarga jauh lebih baik dari sekaran.
Keseharianku di dunia perkuliahan yaitu mulai dari kuliah formal pembelajaran materi.
Suasana Kelas

 
Persentase perminggu dalam perkuliahanku dibagi menjadi dua yaitu 60 % Materi dan 40 % Praktek.
Praktek
Praktek

Tak hanya Kuliah terus menerus yang ada disini,otak juga butuh refresh.solusi dari kejenuhan yang ada kamipun terkadang jalan jalan didaerah bawah kota Semarang bersama teman teman kelas.
Tak ada tujuan lain selain untuk meminimalisirkan rasa jenuh kuliah.
Kuliah Teknik Elektro apalagi Murni.sunguhlah perlu perjuangan otak yang maksimal.karena bagiku yang awam dengan besik SMA yang gx tahu apa-apa dituntut untuk menyeimbangi Kaum Besic SMK.
Demikian Dulu profik dari keseharianku.....
Terimakasih

1 komentar:

 
ans!!