blog'ku

Read more: Cara Membuat Text Berjalan Di TAB Browser http://wizyuloverz.blogspot.com/2012/03/cara-membuat-text-berjalan-di-tab.html#ixzz1vy1IwQoD Please Attach Sources After Copying Under Creative Commons License: Attribution Non-Commercial Share Alike

Sabtu, 09 Juni 2012

Kompetisi Menulis Artikel di “Internet Cerdas”

Kompetisi Menulis Artikel di “Internet Cerdas”

Komunitas Internet Cerdas (ICI) mengadakan kompetisi menulis artikel. Tulisan dapat berupa opini, cerita pengalaman pribadi, maupun cerita pengalaman orang lain. Selain itu dapat juga berupa tips dan trik, maupun artikel lainnya yang dapat memberikan motivasi dan inspirasi kepada pembaca untuk menggunakan internet secara cerdas, positif, dan produktif.
Seperti dikutip dari laman www.internetcerdasindonesia.org, tiap minggunya, akan dipilih 3 artikel terbaik yang akan dimuat di website resmi Komunitas Internet Cerdas Indonesia itu. Hingga akhir Juni, beberapa tulisan terbaik tiap minggu akan dimuat di laman ICI.
Untuk mendaftar, peserta harus mendaftar (mengisi form) terlebih dahulu di http://goo.gl/cAVQR. Artikel ditulis dalam dokumen berformat .doc, dan dikirimkan sebagai attachment/ lampiran di dalam email (boleh di-zip/rar dahulu), format nama file: Nama Lengkap – Judul Artikel.doc”. Artikel dikirimkan ke alamat email: artikelinternetcerdas@gmail.com.
Juara I akan mendapat uang tunai Rp 500.000, juara II Rp 300.000, juara III Rp 200.000, kesemuanya akan mendapat sertifikat dan buku. Selain itu tiga artikel dengan vooting terbanyak juga mendapatkan sertifikat dan buku. Sedangkan 24 artikel dengan vooting terbanyak mendapatkan sertifikat. Untuk keterangan lebih lanjut, pertanyaan, dan lain-lain, dapat melalui Twitter ICI: http://twitter.com/icerdas atau fanpage ICI: http://facebook.com/internetcerdas.

0 komentar:

Posting Komentar

 
ans!!