blog'ku

Read more: Cara Membuat Text Berjalan Di TAB Browser http://wizyuloverz.blogspot.com/2012/03/cara-membuat-text-berjalan-di-tab.html#ixzz1vy1IwQoD Please Attach Sources After Copying Under Creative Commons License: Attribution Non-Commercial Share Alike

Sabtu, 02 Juni 2012

About Me

 Salam Kenal Semuanya...

Masa Putih abu-abu SMA

Ada sebuah kisah tepatnya 18 tahun yang lalu,seorang perempuan cantik belia mengandung 9 bulan anak dikandunganya,dia seringkali mengidamkan susu sapi segar saat usia kandunganya 2bulan hingga sampai kelahiranya pun ia masih sempat sempatnya menginginkan susu sapi (#namanya aja ngidam... pasti kemaunya sibayi donk)
kemudian pada saat-saat kelahiranya tepat pada tanggal 31 Mei 1994 di'kamar sebelah paling belakang dengan ukuran kamar 3x5m pun akhirnya berjalan dengan lancar.
seorang anak bayi suci terlahir dari seorang ibu yang sangat cantik.
kemudian bayi tersebut diberi nama "AHMAD SYAFIK AULIYA IQBAL" Oleh Pak kyai desaku (Pakdeku sendiri ce,krn keturunan kyai.ckckckc)
dia sering dipanggil "Syafik" oleh kelarganya,namun seiring berjalanya waktu kemudian dia dipanggil dengan "Iqbal"/"Ibang"tsb.ini dia sosoknya

dia anak terakhir dari 4 bersaudara.berharap ia bisa membahagiakan kedua orang tua serta keluarganya.
Ibu dan Ayah adalah sosok malaikat bagiku,malaikat yang membimbingku waktu aku tak tahu apa-apa hingga aku tau ini itu.malaikat yang mengajarkanku mengenal sang pencipta.malaikat yang kuinginkan ada disisi mereka.
mereka adalah Ibu dan Ayah.Kuingin melihat kalian tersenyum bangga melihat aku diwaktu sekarang hingga akan datang.senyummu membawaku terlelap meneteskan air mata
Love You Mom...juga Ayah..

terimakasih juga untuk kakak-kakaku yang selalu mendukungku dari awal aku sekolah hingga aku masuk perguruan tinggi negeri di salah satu Universitas di Indonesia.
aku banyak banyak mengucapkan terimakasih kpd kalian,karena tanpa kalian mungkin aku tak bisa kuliah disini.
Terimakasih Ayah n Ibu
Terimakasih Mas Liza (kluarga)
Terimakasih Mas Andi (kluarga)
Terimakasih Mas Iyuz
kalian nafasku

Mas Liza dan Kluarga
Ini dia kakak pertamaku.Dia bagiku sosok seorang kakak yang membuat keluarga penuh dengan kebanggaan.
bagiku dia telah berhasil merubah kehidupan keluarga.
hingga Pada puncaknya Dia berhasil meng'Hajikan kedua orang Tua kami.
dan alhamdulilah juga dia diberkahi istri yang Sholehah,dimana Istrinya tsb,penyayang kpda adek-adek iparnya,termasuk aku juga ce.hehehe
dan satu kebanggaan dari keluargaku adalah lahirnya seorang anak yang diberi nama "KHAIDAR AZKA" ini dia sepupu yang selalu dikangeni oleh kedua orang tuaku.kenapa tidak....
si Khaidar Azka ini adalah cucu pertama dari kedua orang tuaku.semoga menjadi anak yang sholeh ya Allah Amiiinnn
Mas Andi Mirza
ini Foto mas Andi

Mas Andi Mirza
Seorang kakak yang menjadi sumber inspirasiku
mulai dari kecerdasan Dia,semangatnya Dia,dan juga keuletan serta ringan tanganya Dia.
Motivasi dari Dia membuat aku bisa masuk kePerguruan Tinggi Negeri saat ini.
dalam hati dan fikiranku sering berbicara,suatu saat aku bisa melmpaui Kecerdasan Dia dan Menerima nasib yang baik untuk diriku ini.
Amiiinnn
 



Mas Iyuz (Ust.Fayruz)



Ini dia seorang kakak yang selalu memberi nasehat diwaktu aku sedang kesusahan,terutama bilamana ada maslah yang hinggap kepadaku.pasti Dia slalu membuat solusi jalan keluar.
keimanan dan pendirian dia kpd masyarakat desaku membuat Ibu dan Ayah bangga kepadanya.
Cukup Segini yach gan.... tunggu update selanjutnya

0 komentar:

Posting Komentar

 
ans!!