blog'ku

Read more: Cara Membuat Text Berjalan Di TAB Browser http://wizyuloverz.blogspot.com/2012/03/cara-membuat-text-berjalan-di-tab.html#ixzz1vy1IwQoD Please Attach Sources After Copying Under Creative Commons License: Attribution Non-Commercial Share Alike

Minggu, 10 Juni 2012

Inspirasi Cinta Pertama


Dipagi hari yang penuh dengan kedinginan nan sejuk ini,ingin kutuliskan sebuah kisah perjalanan seorang anak yang mulai beranjak dewasa ini.
Sebenarnya aku bingung harus mulai darimana kisah ini terjadi,karena aku juga bingung,temanku juga  ikut bingung,tatangga kamar kospun ikut kebingungan melihat kami bingung,dan akhirnya ibu kost pun ikut-ikutan kebingungan sembari cuci piring d’dpn kamar...
Aku bingung,temenku bingung,ibu kos jua ikut bingung....
Intinya kami semua disini kebigungan...hallllahhhh.....!!!!!!
#gx nyambung
Kembali kecerita diatas,ceritanya mulai serius ne...dengerin ych..
Cerita ini mulai terjadi saat aku masih duduk dibangku kelas 1 SMA,
#masing polar-polor gx tau apa”
Waktu itu hari begitu mendung diketinggian langit 50km diatas permukaan laut.
#sok tau ngukur-ngukur ktinggian langit
Hari begitu mendung dipagi hari dan “Ttteeeetttttt.......”bunyi Bel masuk berbunyi.
Tepat pukul 07.28 WIB guru fisika pun datang,dan memberikan materi perdana tingkat SMA,
Kanan-kiri-blakang-depan....tak seorangpun yang kukenal.
#maklum anak baru.ckckck
Saat materi fisika kulihat seorang perempuan berparas cantik dengan rambut helaian hitam Kordeng alias poni dengan postur tubuh semampai denganku.
Ada someting dibalik semuanya yang terjadi padaku.
#awal cinta SMA ne...haha
Ku dekati sembari kubuka tanganku dan kuajak kenalan sama si’dya.
Senyum manis dengan rambut panjangnya membuat jantung berdedug kencang.
Dya adalah dya.seorang yang langsung membuat hati lemas memikirnya dan slalu ada dya distiap kedipan mataku.
Aku mntai no.nya,smx’an sma sya,ajak pertemuan dan  akhirnya dia bener-bener someting trdp’ku.
#Cccciyyyyyeeeee..... Something gitu anax SMA.....
Jut Lanjut Cerita....
Entah apa kugantungkan dya,kubelum mulai berani mengungkapkan isi hati yang sebenarnya yang ada pada diriku ini.mskipun kuyakin dya sudah mulai ada pengharapn trdp’ku.
Nex Day in Scholl....
Sakin mulai dkt_y aku sma dya,hingga sampai” aku pindah duduk satu bangku sama Dya.
Makan bareng,kmana mana bareng,ngerjain PR  jga bareng mskpun aku blum ngungkapin rasa yang sbenarnya.
#Why knp gx diungkapin....????kn udh jelas dya udh someting sma kmu??
@bgini alasanya.... dya 2h e5ng cntik,perfec lah wt aku tapi satu yang blum aku yakin sma dya,
#What it’is??
@belum cukup umur....Jiaaahhhh.!%#^$&@#@!)&)^&%$
     Because I Masih ragu titik.
Cinta itu gx bisa dipaksain,gx bisa dibuat permainan ala anx” TK yang kya maen Penganten”an.
Tp cinta itu ya C.I.N.T.A. suatu kata yg gx bsa dijabarkan,entah itu knp datangnya gx tau datang secara tiba-tiba tanpa memberi kabar entah telvon ke,smx,pesan lwat facebook,twitter,kirim lwat pos,dsb
semakin hari semakin dekat antara aku dengan dya,kedekatanku trdp dya membuat smakin yakin tp ...
#tp apa......????
@tp....
Jeng jeng........&(^*()((%#
Adudeh.... pusing aku  jelasinya,tp intinya  aku ingin ng’jomblo .. #ngek...
Yap... jomblo is my live,hahaha kejar target nilai terbaik diwaktu awal sekolah SMA adalah inginanku,impian tuk membuat ortu bangga mmpunyai anak sprti aku ini.
#Ccciiiyyyeeeee.... Bangga ne ceritanya??hahahayyy
Sedikit demi sedikit kumulai meregang-meregang thdp Dya krna Ujian semester mulai  tiba.
Seminggu kuregang trdp dya.
Akhirya dya telah menjadi milik orang lain.
Satu pesan yang saya kutip dari kejadian saat itu adalah kalau kita mencintai ssorang dan sudah yakin trhp_y maka cepat”lah ungkapkan itu karena cinta itu butuh kepastian bukan gantungan.
Cwe kn gx suka d’gantungin....
Sekian....
#Jjiiiaaahhhh... ending_y gx keren
@biarin,suka-suka aku donk
#owh... gitu ych,yaudah skng loe gwe end
$@^#&*(*)%*^$#^%

0 komentar:

Posting Komentar

 
ans!!