blog'ku

Read more: Cara Membuat Text Berjalan Di TAB Browser http://wizyuloverz.blogspot.com/2012/03/cara-membuat-text-berjalan-di-tab.html#ixzz1vy1IwQoD Please Attach Sources After Copying Under Creative Commons License: Attribution Non-Commercial Share Alike

Minggu, 10 Juni 2012

KISAH PERJALANAN HIDUPKU


KISAH PERJALANAN HIDUPKU
Setiap detik, menit, dan jam aku selalu berfikir mau jadi apa aku ini. Aku juga sering berfikir mengapa hidupku seperti ini. Aku ingin berubah menjadi lebih baik dan aku juga ingin membahagiakan orang tuaku tapi sampai saat ini aku masih belum bisa seperti itu padahal dalam hidupku itu serba kecukupan tapi mengapa aku seperti ini. Aku selalu berbuat kesalahan, kadang aku merasa kalo hidupku ini sudah merasa puas dan pas. Tapi saat aku dewasa aku merasa menyesal mengapa dahulu aku tak selalu membahagiakan ortu, aku selalu membantah perkataan ortu. Aku menyesal telah melakukan semua ini. Andaikan hidup bisa diulangi pasti aku akan bikin ortu aku bahagia. Tapi nasi sudah berganti bubur apa mau dikata dan hari ini hingga esok aku khan membuat orang tua lebih bahagia dan membuat hidup ini lebih berarti. Selama hidupku ini aku belum mengerti tentang arti indahnya cinta. Bagiku semua terasa semu dan semua tu hanya Cuma menghabiskan waktu saja. Tapi aku coba berfikir dan mencari apa itu cinta dan akhirnya kutemukan saat aku berumur 16 tahun. Saat itu aku bertemu dengan seorang cewe yang bernama DINDA, dia murid ayah ku dan dia paling pendiam di kelas tapi di balik sisi diamnya dia itu memiliki kebaikan yang ga akan pernah terlupakan. Dia mengerti apa yang kurasakan saat ini, dan aku merasa senang dan ga akan galau selama aku di sisinya dan saat itulah aku mulai ngerti cinta itu. Cinta adalah mempersatukan hati kita tuk salin mempercayai, melindungi dan mengerti perasaan hati pasangan kita.

Diriwatkan oleh kisah hidup Rizki Pradana

0 komentar:

Posting Komentar

 
ans!!