blog'ku

Read more: Cara Membuat Text Berjalan Di TAB Browser http://wizyuloverz.blogspot.com/2012/03/cara-membuat-text-berjalan-di-tab.html#ixzz1vy1IwQoD Please Attach Sources After Copying Under Creative Commons License: Attribution Non-Commercial Share Alike

Jumat, 08 Juni 2012

Mencintai Seseorang Demi Dirinya Lebih Baik

Mencintai Seseorang Demi Dirinya Lebih Baik

Malam itu suasana ramai dimalam hari yang penuh dengan gejolak pergaulan anak muda.cerita ini berawal saat aku berkenalan sama seorang perempuan secara tak sengaja disebuah tempat gemerlap alun-alun kota dengan suasana lampu yang berkilau dan remang,
dya terlihat cantik dari kasat mata luar.namun tak begitu dengan sifat aslinya sebagai wanita malam,seiring dengan berjalanya waktu akupun berkenalan denganya, kudekati dya dan sedikit demi sedikit ku mulai memasuki dalam dunianya krn rasa penasaranku kpd dya.
aku mulai bergaul dengannya juga teman-temannya,dya tuh seorang Pekerja Seks Komersial dan akupun suka denganya entah kenapa aku bisa suka kepadanya akupun tak tau itu.
dia icap sekali sering mabok dipinggiran alun-alun kota dan sering nglayanin pelangganya entah itu om om ataupun remaja sebaya tapi sekali lagi aku tetep suka degannya.
aku coba mulai PDKT dgn dya dan pd saat waktunya aku menembak dya dan akhirnya ditrima.
dlm hatiku berkata knp aku mau berpacaran dgn'mu yang sifatnya pemabok,dgn background seorang PSK,perokok.
tiap hari slalu aku berfikir knp aku lbih memilih dya siwanita jalanan pdhal wanita lain y9 lbih jg bnyak
aku jalanin smw khidupan ini.berpacaran dgn dya walaupun trkadang sakit hati,tp aku tetap bersabar krn rasa cinta sudah masuk dlm diriku.
aku tiap hari slalu mnasehatinya dgn pekerjaanya sbg seorang PSK bahkan sampai dia marah" gx trima thdp omonganku
suatu saat kutemukan dya dlm keadaan mabok dipinggir jalan,kucoba mendekatinya merangkul dya membawanya dan mengantarkan dya pulang kerumah.
sesampainya dirumah ....
ortunya marah" kpd dya dan ortunya pun berkata kpd’ku smbil menangisi anak perempuanya: "Mas tolong sadarkan anak saya y9 sperti ini,ini akibat pergaulan dr lingkungan dan teman-temanya,skali lg aku mnta tolong sadarkan anak saya"
"baik bu,pak...akan aku coba.aku bersumpah jika aku tak bisa membuat dirinya mnjadi lebih baik saya akan sujud dihadapan bapak dan ibu"jawab’ku
kmudian stelah kjadian itu tiap hari aku nasehati dya.mencoba ngrayu dya secara baik-baik hingga akhirnya suatu saat dya berfikir jg kalo dya melakukan perbuatan dosa kemudian aku mencoba memeluk dya dan ngomong satu hati dgn dya klo memang ortunya merindukan sikap y9 lbih baik dr y9 skrang.
selang beberapa bulan kmudian aku sudah merasakn kelelahan jengah kpd dya.aku merasakan putus asa namun sesaat teringat kpd janjiku yang dahulu kpd orang tuanya bahwa aku telah bersumpah tuk membuat dirinya menjadi lebih baik,kemudian aku mengambil satu sikap yaitu mengajak pacarku berduaan dikamarku.
saat itu aku merasakan deg"an tegang krena saya takut terbawa nafsu trhdpnya saat aku mengatakan sesuatu kpd dirinya ternyata dya mengungkapkan klo dya sudah mulai lelah dgn kehidupan ini dan dya berniat tuk menjadi lbih baik dan kmudian aku ajak dya mncoba kuajak kemusholla kuajak ngaji kuajak ziarah ke’kakek nenek’ku kucoba suruh dya pakai jilbab dan akhirnya dya bertaobat.
tp saat dya jalan bersama dgnku aku mencoba kembali berkata padanya tentang janjiku kpd ortunya dan akhirnya si’dya jg mnyadari ksalahan"nya,dya mnyesal betapa besar pengorbananku thdp dy dikala dya sakit,dya mabok,dya sadar/tak sadar aku psti ada buat dirinya.
kemudian disaat itu juga aku menyatakan putus dgn dirinya krn bagiku masa dpnku lbih pnjang bkn sampai disini sja dan dya brsedih dn memelukku dersandar dipundak’ku n dya merasa kutetap mnsupport dya n mnjdi teman sahabat n sakit hati krn aku mutusin dya.
tp aku mencoba brkata baik kpd dya klo aku pernah bersumpah dgn ortunya diakhir sumpahku aku berkata kalau jika dy mnjadi lbih baik aku hrus mninggalkanya karna msa dpnku msih panjang dan aku harap dya bsa bsa mnjadi lbih baik dr masa itu dan dy dgn trpaksa mngakhiri hubungan dgn perasaan tangis tp aku tetap mnjadi bayangan hidupnya dan aku teman sahabt baik bg dy.

0 komentar:

Posting Komentar

 
ans!!