blog'ku

Read more: Cara Membuat Text Berjalan Di TAB Browser http://wizyuloverz.blogspot.com/2012/03/cara-membuat-text-berjalan-di-tab.html#ixzz1vy1IwQoD Please Attach Sources After Copying Under Creative Commons License: Attribution Non-Commercial Share Alike

Senin, 04 Juni 2012

BIOGRAFI AVENGED SEVENFOLD

Avenged Sevenfold.Ini tidak selalu diakui dalam 'hari ini saya ingin semuanya sekarang dunia, tapi kesabaran adalah suatu kebajikan. Dan Huntington Beach, California Avenged Sevenfold rocker sedang dihargai untuk mengingat bahwa aturan emas. Setelah merilis dua album yang sangat sukses pada label indie (Sounding The Seventh Trumpet dan Waking The Fallen), kwintet diatur untuk melepaskan label besar debut, City Of Evil, di Warner Bros Records. City Of Evil, co-diproduksi oleh Avenged Sevenfold, reuni kelompok dengan Mudrock produsen (Waking The Fall).

New Personel A7X

"Kami berada pada titik sekarang di mana kami telah datang ke kita sendiri, vokalis M. Shadows mengatakan Kota ambisius Of Evil, koleksi 11-lagu yang memberi jari tengah untuk ide kategorisasi, menjembatani sonik gitar serangan dari Iron Maiden dengan kecepatan ingar-bingar Bad Religion dan kecakapan musik Dream Theater. "Di California Selatan Anda benar-benar dibesarkan di seluruh dunia punk. Pada saat yang sama, kami tumbuh dewasa mendengarkan Pantera, Megadeath, Metallica dan Slayer catatan, Shadows ingat. "Jadi maka Anda berpikir, 'Saya ingin bermain di jenis band, tapi saya ingin bermain di jenis band.' Kemudian Anda melewati titik dan tiba-tiba Anda hanya menulis musik dan keluar secara alami. Tapi itulah yang terjadi penyebab semua pengaruh yang berbeda yang kita miliki. Dan kita pasti tidak takut untuk menempatkan sesuatu di lagu-lagu kami jika kita pikir itu panggilan untuk itu.
Ya, Avenged Sevenfold dapat rock, seperti band baru-baru melakukan di pameran terjual habis di Music Box Theater Hollywood, di mana mereka berpaling intensitas lagu baru naik dari 11 sampai sekitar 20, tetapi ini adalah musisi juga. Namun, sebagai kelompok dibuktikan selama selingan orkestra di 'The Wicked Akhir, logam yang sempurna saat hidup dilengkapi dengan paduan suara anak laki-laki dan 14 potong bagian string, Avenged Sevenfold, dalam tradisi Zeppelin, Queen, dan Guns' N 'Roses '' Hujan November, berbaur intensitas mereka dengan nenek moyang musik berani hard rock akan bangga.
Mereka yang mencari terutama untuk rilis katarsis hidup, karena begitu banyak anak-anak moshing otak mereka keluar di Music Box itu, hanya perlu berpaling ke energi ganas 'Bat Country, lagu ditulis untuk Hunter S. Thompson tentang petualangan sendiri band ini di Vegas, dan gitar Maiden-esque dan 'berteriak seperti kucing sempurna dari garis' Bayangan kota kejahatan (di mana judul album berasal dari) dalam pembukaan Beast '& Para Pelacur.
Dan sementara Avenged, yang berkisar dari pengaruh Maiden, Pantera, dan Guns 'N' (Shadows panggilan Use Your Illusions 1 dan 2 album favoritnya sepanjang masa) untuk Billy Joel, Queen, dan Elvis Costello, mungkin tidak keras khas Anda batu Band musik, mereka dapat bergaul dengan yang terbaik dari mereka. Malam Epos menyenangkan malam telah mengikuti band ini di seluruh negeri, dan itu adalah sesuatu semua anggota mengakui secara bebas. Mereka ingin pesta, dan mereka suka minum: dan banyak. Selain itu, dan pas dengan gaya hidup yang mereka pilih, para anggota Avenged dapat menulis A7X setara dari panduan Zagut untuk strip klub di Amerika.
'Strip dan band memiliki ikatan ini, Vengeance mengatakan. "Mereka benar-benar melakukannya. Band ini masuk dan rasanya seperti perlakuan khusus, Shadows menambahkan. Jadi, apa yang membuat klub strip yang baik? "Aku suka strip klub yang di luar kendali, katanya, mengutip Vegas, New York dan New Orleans ('Ini sialan Bourbon Street. Ini lebih baik gila, katanya) sebagai rumah bagi beberapa perusahaan yang lebih baik mereka telah sering dikunjungi.
Mencerminkan kepribadian kompleks meskipun yang dapat menyebabkan sebuah band hard rock untuk melempar dalam solo gitar Flamenco yang indah di dekat akhir Sidewinder album baru buas ', Avenged Sevenfold jauh dari hanya sebuah band partai, dan itu menunjukkan tentang City Of Evil. Album ini penuh dengan menampilkan musisi virtuoso mereka, dari perubahan tempo rumit 'Burn It Down untuk intro akustik lembut ke Barat Spaghetti dicampur dengan melodi klasik yang menyediakan tenang sebelum badai di biadab' Kekuatan Of The World.
Kelompok ini telah belajar banyak setelah menghabiskan tiga musim panas lalu sebagai bagian dari tur Warped. Bayangan punya beberapa saran berharga dari Fat Mike dari NOFX, selain cara bermain Texas Hold 'Em. "Dia seperti, 'Anda tahu apa, jika Anda melakukan hal ini cukup lama, Anda harus sialan bersenang-senang. Jika Anda tidak bisa bersenang-senang pada wisata maka Anda akan tidak pernah berakhir, "kenang Shadows. 'Saya pikir itu hal yang sangat penting.
Selain itu, kwintet, yang dimulai di panggung sisi Warped, lulus ke tahap kedua, dan kemudian mengambil langkah tahun lalu menjadi panggung utama, tempat mereka akan kembali ke tahun ini, belajar banyak dengan perkembangan bertahap. "Kami telah melihat band yang kita mulai dengan yang mendapat sedikit kepala mulai atau istirahat lebih awal dan mereka sudah selesai. Kami telah belajar jauh lebih banyak melakukannya dari bawah ke atas. Kita punya begitu banyak cerita lebih dari band-band lain akan memiliki; kali lebih baik begitu banyak, waktu yang buruk. Hal ini telah membuat kita lebih kuat sebagai sebuah band juga, Vengeance mengatakan.
Kerja keras adalah apa yang juga menyumbang berikut band ini sangat setia, menurut Shadows. "Ini bermanfaat 'penyebab Anda tahu Anda memiliki basis inti kipas benar-benar solid yang telah melalui banyak dan mereka percaya dalam band sekarang sebagai lebih dari sebuah band, itu seperti gaya hidup, katanya. "Jika terjadi sesuatu kita tidak pernah jatuh, seolah-olah mereka sedang memegang kita. Kami tidak di radio, tetapi di mana-mana kita pergi, kita selalu memiliki kelompok penggemar fanatik. Kami tidak pernah bahwa jika kita memiliki beberapa keberuntungan dan hanya melompat ke titik kami di sekarang. Saya berharap secara bertahap terus naik. Semakin lambat Anda pergi semakin aku berpikir itu membangun di bawah Anda dan kami bersyukur untuk itu. Mereka tidak bisa hanya bisa ditarik keluar dari bawah kami. Tidak ada yang bisa ambil untuk menarik; itu fans yang mencintai band. Jadi, sangat menyenangkan untuk berada di tempat ini sekarang.



0 komentar:

Posting Komentar

 
ans!!